Apa Itu ‘Pick Me’ Jadi Raja di Google 2023, Cek Daftarnya

Jakarta, CNBC Indonesia – Google Indonesia kembali merilis Year in Search 2023 yang berisi momen dan tren sepanjang tahun ini berdasarkan penelusuran yang dilakukan masyarakat di Indonesia.

Year in Search 2023 menggambarkan topik apa saja yang trending di Indonesia sepanjang tahun ini dan mengalami peningkatan dalam periode yang berkelanjutan sepanjang tahun dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Perlu dicatat bahwa daftar Year in Search tidak disusun berdasarkan tingkat popularitas penelusuran.

“Year in Search melihat apa saja topik yang trending dan menarik perhatian masyarakat Indonesia sepanjang tahun ini. Dan hasil tahun ini menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia semakin kritis dan jeli dalam menelaah informasi, juga lebih bijak dalam menggunakan teknologi untuk mendapatkan manfaat maksimal,” jelas Feliciana Wienathan, Communication Manager, Google Indonesia, dalma keterangan pers dikutip Rabu (20/12/2023).

Tahun ini, 8 kategori yang diumumkan, diantaranya Mengapa, Apa, Siapa, Lirik Lagu, Resep, Film/Serial TV, Berita, Olahraga.

Salah satu yang ada dalam kategori itu adalah Apa. Ternyata banyak masyarakat di Indonesia yang penasaran dengan istilah-istilah yang kemungkinan belum pernah didengar sebelumnya.

Dalam daftar ini banyak orang yang mencari arti sebuah istilah yang viral di media sosial seperti apa itu pick me, apa itu skena, catcalling itu apa, inner child itu apa dan apa itu rumbling.

Topik soal kesehatan, teknologi, isu luar negeri dan dalam negeri juga masuk dalam pencarian Apa. Seperti apa itu ISPA, apa itu AI, apa itu hamas, dan apa itu IKN.

Google Year in Search 2023

Apa arti pick me

Apa itu skena

Catcalling itu apa

Apa itu ai

Apa itu cuaks

Apa itu rumbling

Inner child itu apa

Apa itu ispa

Apa itu hamas

Apa itu ikn https://brewokkiri.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*