10 Sosok Paling Dicari di Google 2023, Tak Ada Nama Capres

Jakarta, CNBC Indonesia – Google merilis kata kunci yang paling banyak dicari sepanjang tahun 2023. Raksasa mesin pencarian itu membaginya dalam beberapa topik, termasuk ‘Siapa’ yang mewakili sosok yang dicari pengguna internet tahun ini.

Mengutip laman Google Trends, terdapat 10 sosok yang paling dicari tahun ini. Salah satunya adalah Putri Ariani, jebolan ajang pencarian bakat America’s Got Talent 2023 asal Indonesia.

Namanya jadi perbincangan di media sosial saat gadis 18 tahun itu mendapatkan golden buzzer dari Simon Cowell. Putri yang lahir dengan kondisi Retina of Premature (ROP) menyanyikan Loneliness yang merupakan karangannya sendiri di panggung tersebut.

Setelah itu, kepopuleran Putri langsung meroket baik di dalam maupun luar negeri. Dia tampil dalam upacara Kemerdekaan HUT RI ke-78 lalu.

Tessa Mariska yang mengomentari lagu Putri juga masuk dalam daftar sosok banyak dicari Google tahun ini. Videonya yang bernyanyi Loneliness dengan pelafalan ‘Yu brik my hat brik ma haf’ banyak ditonton masyarakat.

Selain itu, ada juga nama Youtube Nadia Omara dalam daftar tersebut. Konten Nadia berisi cerita dan kisah mistis hingga kospirasi.

Nadia juga membuat konten untuk pengguna internet bisa mengirimkan kisah mereka. Dari sinilah muncul “Langsung Cerita ke Nadia’ yang sempat viral di Tiktok beberapa waktu lalu.

Nama lain yang ada dalam daftar adalah Molen Kasetra. Penyiar yang juga diplomat itu diketahui menikahi artis Enzy Storia pada Mei lalu.

Ayah contrent creator Fadil Jaidi, Muhammad Jaidi atau Pak Muh, Rocky Gerung, hingga Karni Ilyas juga menjadi beberapa nama yang masuk dalam 10 sosok paling banyak dicari di Google Search tahun 2023.

Daftar 10 Sosok Paling Banyak Dicari di Google

1. Nadia Omara Siapa
2. Siapa Willie Salim
3. Molen Kasetra Siapa
4. Siapa Putri Ariani
5. Tessa Mariska itu Siapa
6. Siapa Karni Ilyas
7. Pak Muh Siapa
8. Siapa Rocky Gerung
9. Siapa Otto Hasibuan
10. Aaliyah Massaid Anak Siapa https://tehmasnisdingin.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*