Polisi Periksa 6 Saksi Terkait Bayi Prematur 1,5 Kg Meninggal di Tasikmalaya

Tasikmalaya – Seorang bayi prematur dengan berat 1,5 kg meninggal di Tasikmalaya, Jawa Barat. Polisi memeriksa enam orang saksi untuk menyelidiki kasus ini.
“Pihak korban sudah kami minta keterangan, beberapa tenaga medis juga sudah kami mintai keterangan jumlahnya ada enam orang,” kata Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Zainal di Mapolres Tasikmalaya Kota, dilansir detikJabar, Rabu (22/11/2023).

Saat ini, penanganan kasus ini masih dalam tahan penyelidikan. Polisi telah menerima laporan dan ditindaklanjuti dengan mengumpulkan keterangan.

“Jadi penyelidikan masih berlangsung, belum selesai,” kata Zainal.

Diketahui, bayi pasangan Erlangga Surya (23) dan Nisa Armila (23) meninggal dunia di sebuah klinik bersalin di Kota Tasikmalaya. Dinkes Kota Tasikmalaya juga telah membentuk tim khusus pencari fakta untuk menginvestigasi kasus ini.

“Tim Dinkes silakan saja berjalan, karena itu tim internal di Dinas Kesehatan sesuai UU Kesehatan. Kami juga melakukan tugas pokok kami melakukan penyelidikan berkaitan dengan sebuah peristiwa yang diduga adanya tindak pidana,” kata Zainal. https://katasungokong.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*