Jennie BLACKPINK Beli Apartemen Rp 59,1 M Dibayar Tunai!

Jakarta – Jennie BLACKPINK punya apartemen baru! Sang bintang The Idol dikabarkan belum lama ini memberi sebuah apartemen mewah di UN Village, kawasan elit di Hannam-dong, distrik Yongsan, Seoul. Tak perlu memikirkan cicilan puluhan tahun, Jennie langsung bayar tunai.
Dikutip dari Biz Hankook pada Rabu (15/11/2023), Jennie disebut telah melakukan pembelian sebuah apartemen mewah seharga 5 miliar Won atau setara Rp 59,1 miliar (kurs 1 Won = Rp 11,83). Jennie merogoh koceknya untuk membayar keseluruhan biaya apartemen tanpa melakukan pinjaman bank.

Jennie membeli sebuah unit apartemen di kompleks La Terrace pada bulan Juli 2023. Unit apartemen ini memiliki fasilitas lima kamar tidur dan tiga kamar mandi, dengan luas unit diperkirakan 2.636 meter persegi.

Biz Hankook menyebutkan, Jennie akan jadi tetangga aktor Lee Jong Suk yang juga punya satu unit di kompleks yang sama. Walaupun kekasih IU itu lebih banyak menghabiskan waktu untuk tinggal di rumahnya yang terletak di NIne One Hannam.

Jennie BLACKPINK juga disebut akan pindah ke apartemen mewah di UN Village tersebut. Hal ini diketahui karena sang pelantun You & Me sudah mendaftarkan alamat barunya ke kantor pemerintah kota setempat.

Jennie sudah melakukan proses pembelian apartemen barunya sejak Februari 2023. Sebagai tanda jadi, Jennie membayar uang muka 10 persen dari harga jual apartemen tersebut. Biasanya, menurut Biz Hankook, biaya sisa harga apartemen bisa dilunasi dalam waktu enam bulan sejak pembayaran uang muka. Namun Jennie BLACKPINK memilih langsung melunasi apartemen barunya tak lama setelah itu. https://darsalas.com

Saat ini, Jennie BLACKPINK masih disorot terkait kelanjutan kontraknya dengan YG Entertainment. Sebelumnya diberitakan bahwa dia tidak akan meneruskan kontrak dengan manajemen BLACKPINK itu. Masih belum ada kejelasan apakah Jennie bakal membentuk agensi sendiri atau bergabung dengan manajemen lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*