Jelang Pemilu 2024, Ibas Minta Kader Demokrat Jadi ‘Pendekar’ Indonesia

Jakarta – Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) menghadiri kegiatan besar Konsolidasi Pemenangan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 Demokrat di Kota Madiun, kemarin. Kegiatan tersebut bertujuan untuk membahas berbagai strategi penting dalam pemenangan Pilpres dan Pileg 2024.
“Selamat datang di Kota Pendekar, pendekar di sini artinya bukan pendek dan kekar. Pendekar yang dimaksud adalah pintar melayani, membangun, peduli, terbuka, dan karismatik. Sangat tepat motto ini untuk kita jalankan bersama,” kata Ibas dalam keterangan tertulis, Senin (21/11/2023).

Ibarat seorang pendekar, Ibas mengharapkan para Caleg Demokrat menjadi kader yang melayani rakyat dalam suka maupun duka.

“Madiun juga merupakan wilayah bersejarah. Di Kota Madiun ini kita juga ingin menciptakan pendekar-pendekar Indonesia. Saya berharap walaupun kita bukan pendekar-pendekar silat beneran, tapi mari kita jadikan spirit pendekar terus berjuang yang tidak elah untuk mewujudkan cita-cita bangsa Indonesia,” lanjut Ibas.

Selanjutnya, ia juga berharap untuk para kader Partai Demokrat dapat terus peduli untuk memperjuangkan hidup rakyat.

Lebih jauh lagi, Ibas berharap agar kader Partai Demokrat bisa terbuka dalam demokrasi penuh etika dan bermartabat, dan juga karismatik dalam berkomunikasi dengan publik dan rakyat secara luas. https://sayurkana.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*