Cuma Rp 20.000 Bisa Kenyang Makan Ketoprak Komplet di 5 Tempat Ini

Jakarta – Cukup merogoh kocek Rp 20.000-an kamu sudah bisa beli ketoprak untuk makan siang ini. Isiannya komplet dengan topping telur dadar.
Ketoprak kerap dipilih jadi menu makan di saat tanggal tua, karena harganya yang relatif terjangkau. Walaupun terjangkau, tetapi rasanya tidak murahan.

Apalagi kondimennya komplet, mulai dari lontong, tahu, tauge, dan bihun. Selain itu, kamu juga bisa pesan aneka topping seperti telur dadar, mata sapi hingga telur asin.

Berikut ini 5 tempat makan ketoprak Rp 20.000 yang terkenal enak.
1. Ketoprak Cirebon Mas Bana

Ketoprak Cirebon Mas Bana ini bisa kamu temui di kawasan Palmerah, Jakarta Barat. Cukup merogoh kocek Rp 20.000 kamu sudah bisa mendapatkan seporsi ketoprak.

Isiannya komplet mulai dari bihun, tauge, tahu, lontong, lalu diberi bumbu kacang. Selain itu, kamu juga bisa memesan telur dadar atau telur mata sapi sebagai topping.

Untuk kerupuknya, keropak di sini disajikan dengan emping. Porsinya yang royal dan rasanya yang enak, membuat warung ketoprak ini selalu ramai setiap hari.

Ketoprak Cirebon Mas Bana
Jl. Bhakti No.1, RT.7/RW.9, Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat
Telepon: 0817-9964-047


2. Ketoprak Pak Muktar


Ada lagi tempat makan ketoprak enak di kawasan Jakarta Barat, tepatnya di kawasan Kebon Jeruk. Nama tempatnya adalah Ketoprak Pak Muktar.

Seporsi ketoprak di sini dibanderol sekitar Rp 15.000. Kelezatan ketopraknya pun sudah terkenal sudah puluhan tahun lalu. Porsinya komplet dan mengenyangkan.

Bumbu kacangnya yang gurih dan sedikit manis, enak diracik pakai sambal rawit. Kamu juga bisa pesan telur mata sapi untuk melengkapi ketopraknya.

Ketoprak Pak Muktar
Jl. Taman Ratu Raya Blok D1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat
Jam buka: 12.00-22.00
Telepon: 0838-9256-8507

3. Ketoprak Cobek Pak Yono


Ketoprak dengan lauk telur dadar atau telur mata sapi sudah biasa. Namun, di warung ini kamu bisa mencoba ketoprak dengan topping telur asin.
Ketoprak tersebut ditawarkan oleh warung bernama Ketoprak Cobek Pak Yono. Lokasinya ada di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Harga seporsinya kisaran Rp 14.000-Rp 20.000.

Selain telur asin, di sini juga menawarkan ketoprak dengan topping telur pindang. Rasanya sedap apalagi saat dinikmati dengan kerupuk merah.

Ketoprak Cobek Pak Yono
Jl. Karang Tengah Raya No.37, Cilandak, Jakarta Selatan
Telepon: 0812-9680-8069
Jam buka: 06.30-15.00


4. Ketoprak Mas Nanang


Ada yang unik dari ketoprak yang ditawarkan oleh warung bernama Ketoprak Mas Nanang. Ketopraknya disajikan dengan timun yang dipotong-potong.

Seporsi ketoprak di sini dibanderol mulai dari Rp 17.000. Lontongnya lembut, disajikan dengan berbagai kondimen yang bikin rasanya main mantap.

Selain itu, di sini menawarkan berbagai topping menarik. Mulai dari sosis, bakso, tahu dan yang unik menawarkan ketoprak dengan bumbu terpisah.

Ketoprak Mas Nanang
Jl. Raya Cilangkap No.26, Cipayung, Jakarta Timur
Telepon: 0878-2906-7927
Jam buka: 12.00-02.00

5. Ketoprak Mak Ilah


Di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan terdapat tempat makan ketoprak yang terkenal lezat. Bahkan di aplikasi ojek online mendapat rating tinggi.

Nama tempatnya adalah Ketoprak Mak Ilah. Seporsi ketoprak di sini dibanderol mulai dari Rp 17.000-Rp 21.000, tergantung topping apa yang dipilih.

Biasanya pembeli selalu menambahkan telur dadar dan tahu ke dalam kondimen ketoprak. Bumbu kacangnya kental dan terasa gurih nikmat. https://tawkapinew.com

Ketoprak Mak Ilah
Jl. Taman Makam Pahlawan (Depan Pos Polisi TMP)
Duren Tiga, Kalibata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*